Sabtu, 10 April 2010

Ulangan Online Ujicoba USEK TIK 2009/2010

Kegiatan ini telah dilaksanakan pada minggu tanggal 7 - 10 April 2010. Dari sejumlah 128 siswa kelas IX SMP Negeri 1 Gamping, 124 siswa telah mengikuti Ulangan Online ini. Empat anak belum mengikutinya.
Hasilnya, seorang siswa berhasil menjawab benar 60 soal pilihan ganda.
Isi dari soal ulangan online ini diambilkan dari Ujian Sekolah Mata Pelajaran TIK Komputer tahun pelajaran 2008/2009 Paket A.
Nilai dari ulangan online ini langsung bisa diketahui peserta dalam bentuk user Score dan perolehan prosentase itulah nilainya. Hasil rinci dari jawaban peserta ulangan online ini langsung terkirim otomatis ke email SMP Negeri 1 Gamping, xptuga@yahoo.co.id
Ulangan online bisa dibuka dengan klik linki dibawah :


ULANGAN ONLINE


Bagi sejawat yang ingin download filenya silahkan klik Download.
file dalam bentuk zip. Ada 4 file extractnya, yang dibuka untuk ulangan adalah file HTML. Semoga bermanfaat.

.:: end ::.

4 komentar:

  1. Hebat.......... Luar BiASA Guru yg 1 ini... Pak Dinas ini lho diperhatikan... Segera dong temenq ini diangkat jd PNS..

    BalasHapus
  2. Anonim...
    Thanks...
    Tapi sebaliknya, dinas lagi mencoret-coret nama dan database saya. Biarin aja dulu.... ada orang yang tidak suka sama saya dan saya dilaporkan dinas. Kalo sampai mati rejeki saya, biar dia tanggung sendiri juga..

    BalasHapus
  3. Saya coba menyusun blog khusus pembelajaran kelas IX di http://tikkomp9.wordpress.com
    Thanks.

    BalasHapus
  4. mantep mantep pak materinya, sekalian anak smp diajarin ngeblog

    BalasHapus